BOOKING TIKET PESAWAT

Mendorong dan memajukan

Mendorong dan memajukan. Info sangat penting tentang Mendorong dan memajukan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mendorong dan memajukan

Williams International telah bekerjasama dengan NASA untuk mengembangkan mesin turbofan FJX-2 untuk menyediakan mesin turbofan komersial dengan ukuran kecil saat itu. Beratnya kurang dari 45,4 kg, dengan daya dorong yang memungkinkan untuk pembangunan kelas baru pesawat ringan. Terobosan teknologi ini merupakan langkah besar ke depan dalam upaya untuk pembuatan pesawat terbang dengan ukuran yang cukup kecil untuk digunakan pada bandara lokal, tetapi cukup canggih untuk memenuhi kecepatan, jangkauan, kenyamanan dan persyaratan keselamatan pesawat komersial. Pada tahun 1998, selama pengembangan mesin FJX-2, pendiri dan sekaligus presiden Williams International, Dr Sam Williams, bergabung dengan pengusaha Vern Raburn untuk membentuk Eclipse Aviation Corporation. Awalnya mereka menggunakan versi komersial dari mesin FJX-2 yang disebut EJ22, dan kemudian memilih turbin PW610F mesin dari Pratt & Whitney, Eclipse Aviation Corporation pun mulai membangun 500 unit pesawat jet. Dan pada tahun 2005, 500 unit pesawat terbang ringan bermesin jet tersebut mengawali debutnya sebagai jenis terbaru dari versi pesawat jet yang sangat ringan (VLJ : Very Light Jet). Pada tahun 2001 NASA bekerja sama dengan Administrasi Penerbangan Federal dan Konsorsium Nasional untuk Penerbangan Mobilitas (NCAM : Federal Aviation Administration and the National Consortium for Aviation Mobility) mendirikan program Advanced General Aviation Transport Experiment (AGATE). Tujuan program AGATE adalah untuk membantu dalam penelitian dan pengembangan teknologi yang dibutuhkan untuk mendukung konsep SATS, yaitu agar menjadi lebih aman dan terjangkau untuk memungkinkan akses ke hampir semua landasan pesawat terbang di AS. Selama lima tahun program SATS melalui proses uji coba konsep. Hingga akhirnya dilakukan sebuah demonstrasi pada tanggal 5 – 7 Juni 2005 di Danville - Virginia, untuk menunjukkan viabilitas konsep SATS dan empat kemampuan operasi yang akan memungkinkan konsep ini menjadi kenyataan, yaitu Kemampuan operasional dengan volume tinggi di bandara yang tidak mempunyai menara pengendali penerbangan atau terminal radar. Pilot dapat mendaratkan pesawatnya dengan aman dalam kondisi visibilitas rendah di bandara yang minim perlengkapan penerbangannya. Peningkatan kinerja pilot tunggal. Pesawat SATS dapat berintegrasi dengan mudah ke dalam wilayah udara nasional. Beberapa keuntungan yang paling nyata dari SATS adalah Mengurangi kemacetan di bandara utama Mengurangi kemacetan di jalan raya Sangat fleksibel dalam jadwal penerbangan Memiliki lebih banyak lokasi keberangkatan dan kedatangan Biaya operasi yang lebih rendah untuk penerbangan yang lebih kecil Selain itu SATS memiliki keberuntungan yang lain. SATS dapat memberikan dorongan peningkatan ekonomi dengan meningkatkan jumlah orang yang mengunjungi tujuan rekreasi dan pariwisata yang letaknya berjauhan dengan lokasi bandara utama.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger